Skip to content

Tentang

UNIW. Seorang wanita perkasa mengingat tugas hariannya yang begitu banyak: bekerja di sebuah kantor penerbitan, mengurus anak, mengurus rumah, mengurus suami. Ibu dua gadis kecil yang cantik-cantik. Istri seorang lelaki bekas teman masa kecil. Mantan pacar seorang pria keren yang sebentar lagi akan kau baca tentangnya di paragraf setelah ini.

WINU. Inilah si pria keren itu. Umur pertengahan tiga puluh, ayah tiga cowok yang cakep-cakep, suami seorang wanita yang dinikahi setelah dipacari hanya dua bulan, sebegitu cepat bila dibandingkan dengan perjalanan cintanya dengan Uniw yang kandas dua tahun sebelumnya. Pekerja keras dan pengejar mimpi yang sedikit ambisius, tapi kadang-kadang romantis, atau lebih tepatnya sok romantis – terutama di hadapan wanita.

UNIWINU. Adalah kolaborasi Uniw dan Winu, pasangan kekasih yang telah berpisah lebih dari 13 tahun, lalu dipertemukan lagi di ketakterbatasan ruang maya, bersamaan dengan keterbatasan gerak yang membuat keduanya sama-sama berkomitmen untuk cukup berjodoh di blog ini saja – mengingat perjodohan kasih mereka di alam nyata sudah jelas kandas dan tak boleh diharap-harap lagi. Cukup menjadi catatan, kisah dan renungan.

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: